My Hobby


Hallo gais

Namaku Siti Halimah Aminy biasa dipanggil "Ami". saya berkuliah di Politeknik Kemenkes Semarang di jurusan D IV Terapis Gigi dan Mulut. Saya sebagai mahasiswa tingkat akhir. Disini saya akan menceritakan sedikit bagian dari hobby ku.

Aku adalah orang yang suka menikmati keindahan alam semesta dengan hobby yang saya miliki berjalan – jalan untuk menikmatinya keindahan. Kenikmatan yang ada seperti gunung, pantai, dan bukit. Saya lebih senang melakukan perjalanan yang untuk bias dinikmati kata lain mungkin “travelling”. Perjalanan yang saya lakukan belum begitu jauh dan luas.

Travelling yang saya lakukan masih dalam kondisi disekitar lingkungan daerah terdekat wisata di tempat tinggal dan melakukan jalan – jalan dengan teman – teman dan keluarga seperti :

 

Pantai Pok Tunggal, Gunung Kidul, Yogyakarta



Pantai Indrayanti, Yogyakarta

Gunung Lanang, Kab. Wonosobo

 


Malioboro, Yogyakarta


Mungkin hanya sebagian dari cerita yang saya ceritakan karena tidak mungkin saya menceritakan semuanya disini. Terimakasih gais


Tidak ada komentar:

Posting Komentar